Bupati Tana Toraja Lantik 52 Pengurus Penggerak PKK Masa Bakti 2021-2026

Ahad, 25 April 2021

Nusaperdana.com, Tana Toraja - Pelantikan pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Tana Toraja masa bakti 2021-2026 digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja , Sabtu 24/4/2021).

Sejumlah 52 pengurus penggerak PKK kabupaten Tana Toraja dilantik dan di kukuhkan Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung SE.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir wakil Bupati Tana Toraja dr, Zadrak Tombeq, Sekda Tana Toraja "Semuel Tandibura, dan beberapa OPD, serta ketua penggerak PKK tingkat Kecamatan.

Bupati Tana Toraja dalam sambutannya berharap pengurus penggerak PKK Tana Toraja mampu mengemban tugas yang telah di amanatkan.

"Saya mengucapkan selamat kepada para pengurusan yang baru saja dilantik, semoga bisa mengemban amanah dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya, Untuk kelangsungan dan kemajuan PKK di Kabupaten Tana Toraja "Tutur Theofilus Allorerung"

Lebih lanjut Theofilus Allorerung mengatakan kesejateraan keluarga adalah tugas utama PKK sebagaimana yang di maksud adalah 10 pokok program pokok PKK.

"Mengembangkan potensi yang ada serta menciptakan peluang usaha demi kesejahteraan keluarga adalah bagian dari visi misi kita Bangkit, Produktif dan Tangguh menyongsong tatanan kehidupan yang baru. "Tutup Theofilus Allorerung. (Caverius Adi)