Ahmad Hidayat Terpilih Sebagai Ketua IPPELMAS Aceh Barat Periode 2021-2022


Nusaperdana.com, Simeulue - Ahmad Hidayat mahasiswa STAIN Meulaboh yang berpasangan dengan Sofyanis terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Simeulue (IPPELMAS)  Kabupaten Aceh Barat periode 2021-2022 dalam Mubes 1V tahun 2021, Sabtu (23/1/2021).

Musyawarah Besar IPPELMAS tersebut digelar di Warkop Berkah Kopi Aceh Lt-II Desa Lapang Kecamatan Johan Pahlawan Aceh Barat dan dalam Mubes tersebut, Ahmad Hidayat yang berpasangan dengan Sofyanis terpilih secara aklamasi.

Ketua Umum IPPELMAS Kabupaten Aceh Barat terpilih, Ahmad Hidayat Menyampaikan, terimakasih kepada rekan rekan IPPELMAS Kabupaten Aceh Barat yang telah mendukung dan mempercayainya sebagai Ketua Umum IPPELMAS Kabupaten Aceh Barat Periode 2021-2022.

“Mohon arahan dan bimbingan dari rekan rekan mahasiswa/i terutama sekali kepada senior-senior dan demikian juga kepada rekan rekan IPPELMAS lainnya yang ada diluar daerah seperti DKI Jakarta, Medan, Padang, Lhok Seumawe dan Banda Aceh serta daerah lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu untuk kelancaran Program Kerja IPPELMAS Kabupaten Aceh Barat Kedepan," tutur Ahmad Hidayat yang akrab disapa Wak Rimba.

Selain itu ucapan terimah kasih kami juga yang tak terhingga kepada seluruh Panitia Mubes IPPELMAS Aceh Barat yang telah bekerja semaksimal mungkin untuk mensukseskan kegiatan Mubes ini yang berjalan sesuai dengan harapan kita semua, tutupnya. (Uris)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar