Bupati Bengkalis Hadiri Pengukuhan Mabiran & Pengurus Kwarran Mandau 2020-2023

Bupati Bengkalis Kasmarni saat Menghadiri Pengukuhan Mabiran dan Pengurus Kwarran Masa bakti 2020-2023 di Aula Bathin bertuah Kantor Camat Mandau

Nusaperdana.com,Mandau- Bupati Bengkalis Kasmarni Hadiri Pengukuhan Pengurus Mabiran, Kwarran/LPK dan DKR Kwarran 040403, Masa Bakti 2020 - 2023 di Gedung Pertemuan Bathin Betuah Kantor camat Mandau, Rabu ( 23/06) siang. 

Pada kesempatan itu Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah kepada ketua beserta jajaran pengurus mabiran, kwarran, lPK dan DKR kwartir ranting 040403 gerakan pramuka mandau masa bakti 2020-2023 yang dikukuhkan hari ini. 

"Semoga saudara-saudari dapat menjalankan tugas dan amanah ini dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab terus tingkatkan kwalitas dan kuantitas gerakan pramuka, teruslah berkreasi serta berkarya dengan kegiatan yang positif dan produktif," Pesan Bupati Perempuan Pertama di Kabupaten Bengkalis ini.

Ia pun berharap  dengan kepengurusan yang baru ini, gerakan pramuka di kecamatan mandau dapat lebih maju dan meningkat, serta dapat mencetak generasi muda sebagai tunas bangsa yang lebih baik, bertanggung jawab dan ikut serta dalam pembangunan daerah.

"Gerakan pramuka dimana kwartir ranting mempunyai tugas memimpin dan mengendalikan gerakan pramuka dan kegiatan kepramukaan di kecamatan, hal ini tentunya sejalan dengan amanat undang-undang republik indonesia nomor 12 tahun 2010 tentang pendidikan kepramukaan, "Ujar Kasmarni mengingatkan. 

Kami pemerintah daerah pastinya siap dan selalu mendukung penuh segala kebijakan dan kegiatan yang di laksanakan oleh gerakan pramuka, sehingga dengan trisatya dan dasadarmanya kami berharap anggota pramuka bisa menjadi contoh sebagai anggota muda yang bisa berkarya dan siap menjaga keutuhan negara dan daerah ini melalui implementasi gerakan pramuka dalam kehidupan sehari hari.

Dan pengukuhan hari ini jadikan lah sebagai momentum untuk meningkatkan solidaritas dalam merumuskan langkah-langkah strategis bagi peningkatan kuantitas dan kualitas pembinaan gerakan pramuka di kecamatan mandau kedepannya. susunlah program yang implementatif guna mempertahankan bahkan meningkatkan capaian prestasi dan keberhasilan yang telah diraih selama ini.

"Terus bangun koordinasi, harmonisasi, komunikasi, sinergi serta kolaborasi baik secara internal maupun eksternal, hindari tindakan yang dapat merugikan organisasi, masyarakat maupun yang bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” Seru Kasmarni.

Turut hadir pada pengukuhan tersebut Ka Kwarcab Pramuka Bengkalis, Bustami HY, Ka Mabiran Pramuka Mandau, Riki Riahardi,  Ka Kwarran Pramuka Mandau, Peppy, Camat Bathin Solapan, Camat Pinggir dan Camat Talang Muandau, Kapolsek Mandau, Koramil 04 Mandau, dan Sejumlah Kepala Dinas dilingkungan Pemkab Bengkalis serta para tamu Undangan lainnya. (Putra

 

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar