Bupati Labuhanbatu Lantik Pengurus BAZNAS Periode 2023-2028

Bupati Labuhanbatu Lantik Pengurus BAZNAS Periode 2023-2028

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Bupati Kabupaten Labuhanbatu dr H Erik Adtarada Ritonga MKM lantin pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Labuhanbatu periode tahun 2023-2028, bertempat di ruang data dan karya Kantor Bupati Labuhanbatu Kamis (12/10).

Pada kesempatan itu Bupati berharap jalinan silaturrahmi antara Pemkab Labuhanbatu dengan BAZNAS yang telah terjalin baik selama ini tetap terpelihara dengan baik. Juga diharapkan dapat terus bergandeng tangan melahirkan program dan ide kreatif untuk kemaslahatan ummat.

"Saya berharap kerjasama diantara Pemkab Labuhanbatu dan BAZNAS Labuhanbatu dapat terus terpelihara dan semakin ditingkatkan. Juga diharapkan dari kerjasama tersebut dapat melahirkan program dan ide ide yang baik terutama dalam bentuk penyaluran zakat bagi warga yang berhak mendapatkan zakat tersebut" harap Bupati.

Tak ketinggalan pada kesempatan itu Bupati Mengucapkan selamat kepada H Syamsir Sitorus selaku pimpinan BAZNAS Labuhanbatu yang baru saja dilantik. Tak lupa Bupati berpesan agar BAZNAS dapat berkerja dengan baik sesuai keahlian dan bidang masing masing.

"Selamat kepada pimpinan BAZNAS yang baru saja di Lantik, selamat bertugas dan berkerjalah dengan baik sesuai keahlian dibidang tugas masing masing," ucap Bupati.

Acara dirangkai dengan pengucapan sumpah jabatan dan penandatangana naskah pelantikan oleh H Syamsir Sitorus sebagai Ketua BAZNAS Kabupaten Labuhanbatu Periode 2023 - 3028.

Turut hadir menyaksikan acara tersebut Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar SPd.MM, Sekdakab Labuhanbatu Ir Hasan Heri Rambe, Kakan Kemenag Labuhanbatu H Asbin Pasaribu , perwakilan BAZNAS Provinsi Sumatera Utara, kepala OPD dan tamu undangan lainnya. (H Ucok Tandjung).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar