MAN 1 Inhil Adakan Pemilihan Calon Ketua Pansus Pengibar Bendera Tahun Ajaran 2019-2020


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir – Pasukan khusus (PASUS)  Pengibar Bendera Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Inhil mengadakan pemilihan calon ketua tahun 2019-2020 yang di ada kan di MAN 1 INHIL , Jalan.Pelajar , Tembilahan , Minggu , (1/12/19) pagi.

Dalam acara ini turut mengundang Pembina Pasus Man 1 Inhil , Para Alumni pasus , dan kurang lebih 90 anggota pasus man 1 Inhil yang menghadiri pemilihan ini.

Pelaksanaan pemilihan ini memiliki 3 kandidat yang mecalon dan masing masing kandidat membacakan visi dan misinya sebelum para anggota pasus Man memilihnya sebagai ketua.

Walau pun acara ini sangat sederhana namun semua anggota sangat bersemangat untuk melaksanakan pemilihan ini karna acara ini hanya di lakukan setahun sekali.

Setelah kurang lebih 60 menit lamanya waktu seleksi masing masing kandidat menjelaskan tujuan mereka mencalonkan diri sebagai ketua.

dan mereka  di beri beberapa pertanyaan oleh pembina dan beberapa lagi dari senior dan junior pasus setelah itu terpilihlah salah satu dari 3 kandidat tersebut menjadi ketua yang bernama M.Yusuf.

"Alhamdulillah luar biasa allahu akbar perasaan saya sangat senang" sebut M.yusuf 

"Insya Allah untuk kedepannya saya akan mengsukseskan pasus Man 1 INHIL,  saya akan melatih kekompakan dan kedisiplinan mereka " harapnya

Dalam wawancara ketua Tahun 2018-2019 Rifqi  pun turut memberikan harapan untuk pasus man 1 Inhil lebih maju.

"Mudah - mudahan lebih amanah bisa memajukan organisasi dan menjaga nama baik organisasi" sebut Rifqi.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar