Pemuda Aceh Selatan Mengucapkan Selamat kepada Arhammar Ridha, S.Sos Terpilih sebagai Ketua IKA UTU Periode 2021-2023


Nusaperdana.com, Aceh Selatan - MUSYAWARAH BESAR (MUBES) IKATAN KELUARGA BESAR ALUMNI UTU (IKA UTU) yang di laksanakan di Hotel Grand Leuser Aceh Barat Daya. Kegiatan Musyawarah alumni tersebut berjalan dengan lancar yang di hadiri langsung oleh REKTOR UTU, Bupati Aceh Barat Daya, dan tamu undangan serta seluruh para alumni yang menghadiri kegiatan tersebut pada Minggu, 06 Desember 2020.

Rahmat Akbar, S.K.M  Selaku Alumni UTU dan putra Aceh Selatan serta team pemenangan  paslon No 4, hari Minggu (06/12/2020) Kepada Nusaperdana.Com mengatakan ini sebuah perjuangan yang hebat yang kami lalui, pada acara mubes kali ini yang ke-3 di laksanakan di Hotel grand Leuser adalah sebuah perjuangan yang luar biasa dan menciptakan calon 5 kandidat yang hebat. Alhamdulillah berkat kerjasama Alumni dan pemuda Aceh Selatan yang baik akhir nya pada acara MUBES IKA UTU Ke-3 ini terpilih nya Abangda ARHAMMAR RIDHA, S.Sos sebagai ketua IKA UTU Periode 2021-2023. Semoga dengan kemenangan ini kita sesama alumni bisa saling berkerjasama untuk kemajuan Kampus barat selatan aceh yaitu kampus UTU lebih baik di tengah-tengah masyarakat. ujarnya.

Dalam hal itu juga REKTOR UTU sangat apresiasi kegiatan MUSBES IKA UTU Ke-3 ini, dengan harapan siapapun yang terpilih sebagai ketua IKA UTU bisa membawa nama baik Kampus UTU dan almamater kuning sampai manca negara, dan bisa menciptakan Alumni bisa bersaing di dunia kerja.

Rovi Virdanis, ST juga menyampaikan kepada Nusaperdana.com kali ini kami dari pemuda Aceh selatan mengucapkan selamat kepada bg ARHAMMAR RIDHA, S.Sos Terpilih sebagai Ketua IKA UTU Periode 2021-2023, perjuangan pemuda asal Kecamatan Tapaktuan & Kecamatan Samadua serta membawa nama Kepemudaan ACEH SELATAN juga meminta terimakasih kepada teman-teman alumni dari ACEH SELATAN yang ikut membantu dan mendoakan kemenangan kita. Ini kemenangan kita bersama, mari kita jaga dan kita jalan kan visi & misi dari ketua terpilih. Ujarnya. (Rahmat Akbar)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar