Ditusuk di Perut, Pelajar di Seberang Tembilahan Barat Jadi Korban Curas

Pelaku saat diamankan pihak kepolisian

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Seorang pelajar, Anti (13), korban pencurian dengan kekerasan (curas) ditusuk pada bagian perut menggunakan pisau oleh seorang pria berinisial AN, Senin (13/1/2020) di Sungai Bahagia Darat, Kelurahan Seberang Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan.

Setelah ditusuk, pelaku pencurian dengan kekerasan ini lantas mengambil barang milik korban, yakni 1 (satu) unit Handphone.

Kejadian ini terungkap setelah kakak korban bernama Ummi melapor kepada pihak Mapolsek Tembilahan.

Menurut Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan melalui Kasubag Humas Polres Inhil, AKP Warno, tindak pidana pencurian dengan kekerasan itu baru diketahui sekitar pukul 12.30 WIB.

"Setelah menerima laporan dari kakak korban, sekira jam 14.30 wib, setelah melakukan Pemeriksan terhadap saksi - saksi dan Pengecekan di TKP, diperoleh informasi bahwa pelaku Tindak Pidana Pencurian dengan kekerasan tersebut adalah Saudara AN," tutur AKP Warno.

Selanjutnya, diungkapkan AKP Warno, Unit Reskrim memberitahukan tentang informasi tersebut kepada Kapolsek Tembilahan, Iptu Leo Putra Dirgantara, SH. Mendapati informasi tersebut, Iptu Leo memerintahkan Unit Reskrim Polsek Tembilahan dan Bhabinkamtibmas Seberang Tembilahan untuk melakukan Penyelidikan guna memastikan kebenaran informasi tersebut.

"Beberapa saat dilakukan pencarian, Unit Reskrim Polsek Tembilahan dan Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil bersama - sama dengan Bhabinkamtibmas mengamankan seorang laki - laki yang bernama AN di Parit Kuala Muda Besar," ungkap AKP Warno.

Lebih lanjut, AKP Warno mengatakan, saat diinterogasi, pelaku pun mengakui perbuatannya yang telah melakukan Pencurian dengan kekerasan terhadap korban bernama Anti.

Saat ini, Pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Tembilahan guna proses Penyidikan lebih lanjut oleh Unit Reskrim Polsek Tembilahan.


[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar