H Syamsuddin Uti Lantik Pengurus IKBOT Periode 2020-2023


Nusaperdana.com, Tembilahan - Pelantikan Pengurus Ikatan  Keluarga Besar Orgen Tinggal ( IKBOT ) Tembilahan 2020- 2023 di Pondok Indragiri Jl.Sri Gemilang Tembilahan, Senin (24/02/2020) malam.

Wakil Bupati Inhil langsung melantik sekaligus mengukuhkan pengurus IKBOT Inhil yang terpilih untuk periode 2020-2023.

Berikut pengurus IKBOT untuk masa periode 2020-2023.

Berdasarkan Surat Keputusan No. 01/IKBOT-INHIL/SK/XII/2019 memutuskan bahwa saudara Hendri Budi dianggap mampu untuk melaksanakan serta menjalankan IKBOT Tembilahan Kabupaten Inhil sebagai Ketua untuk periode 2020-2023.

Ketua : Hendir Budi
Wakil Ketua : Sarjono
Sekertaris : AA. Ruliansyah
Wakil Sekertaris : Siti Rahayu
Bendahara : Marwan Fahri
Wakil Bendahara : Nur Halimah 

Hendri Budi selaku ketua yang terpilih mengatakan, dalam sambutanya IKBOT merupakan organasisai sebagai ajang silaturahmi untuk sesama pemain dan pecinta musik khususnya yang ada di Inhil dan IKBOT akan menjadi organisasi yang membantu manyarakat yang bersifat sosial.

"Terimakasih kepada kawan-kawan yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, dan saya berdiri di sini karna berkat dukungan kawan-kawan semua," tuturnya.

Lanjutnya semoga IKBOT kedepannya dapat menjadi pemersatu untuk para pecinta musik.

"Nantinya kami memohon dukungan dan arahan kepada kawan-kawan agar kedepannya IKBOT bisa mendata para pemain kyboard yang ada di setiap kecematan, yang ada di desa-desa se-Kabupaten Inhil untuk bergabung kedalam IKBOT," tambah beliau.

H. Saymsudin Uti selaku Wabub kabupaten Inhil menyebutkan, selamat dan sukses, semoga dapan mengemban amanah yang diberikan.

"Selamat dan sukses semoga kepengurusan yang terpilih dapat menjalankan amanah yang telah di percayakan kepada pengurus-pengurus yang baru," ucapnya.

Semoga IKBOT kedepannya dapan bekerja maksimal dan dapat menjadi organisasi yang membatu masyarakat.

Beliau juga menambahkan "semoga IKBOT kedepannya dapan bekerja maksimal dan lebih ditingkatkan lagi agar IKBOT tersebar ke daerah-daerah bukan hanya di Tembilahan," tutupnya. (safar)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar