Kapolres Tator Dampingi Bupati Tana Toraja Dalam Pelaksanaan Musrenbang di Kecamatan Masanda


Nusaperdana.com, Tana Toraja -  Kapolres Tana Toraja AKBP Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto, SIK MM turut mengawal pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang dilaksanakan di Kecamatan Masanda, Tana Toraja, Senin (27/1/2020) pukul 15.00 Wita.

Dalam sambutan Bupati Tana Toraja Ir Nicodemus Biringkanae mengajak seluruh elemen masyarakat agar mendukung kemajuan pembangunan daerah melalui program-program pemerintah demi terwujudnya Tana Toraja yang lebih baik. 

Bupati juga menekankan kepada seluruh masyaralat dari semua golongan agar tidak turut serta dalam politik praktis dan apapun bentuknya itu.

Dalam kesempatan ini pula Kapolres Tator Turut memperkenalkan diri dan memberikan arahan agar masyarakat selalu tertib dan senantiasa melaporan gangguan-gangguan yang terjadi di sekitar masyarakat terutama dalam menghadapi Pilkada yang akan datang.

Kapolres juga menekankan bahwa Polres Tana Toraja siap dalam mengawal berlangsungnya Pilkada yang tidak lama lagi akan diadakan di Kabupaten Tana Toraja.

Musrenbang di Kec Masanda juga turut dihadiri oleh Ketua DPR Tana Toraja Welem Sombolangi, Dandim  1414 Tana Toraja Letkol Czi Saenal Arifin, Kajari Tana Toraja Jefri Penanging Makapedua SH MH.**(Arie/rls)



  

[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar