Kodrat Inhil Gelar Muscab Pemilihan Ketua Baru 2020-2024


Nusaperdana.com, Tembilahan - Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Inhil mengadakan musyawarah penetapan calon ketua tahun 2020-2024, Tembilahan, Minggu (22/03/2020).

Dalam musyawarah yang dilaksanakan di Sekretariat Kodrat Inhil, Jalan Sungai Beringin, cabang olah raga tarung derajat kodrat inhil tahun 2020-2024 menetapkn Sugiyanto, S.Sos sebagai ketua terpilih secara aklamasi.

Seluruh pengurus satuan latihan (satlak)
sepakat, menunjuk sugiyanto sebagai ketua umum kodrat Inhil.

Sugiyanto, S.Sos selaku ketua terpilih, berharap dapat membwa perkembangan dan membawa kodrat agat lebih maju.

"Terima kasih kepada semua peserta muscab yg telah memberi keprcayaan  untuk memimpin kodrat inhil 2020-2024 dan membawa  tarung derajat berprestasi," tuturnya.

Ia juga mengajak semua anggota untuk tetap bersama menjaga kekompakan, saling bekerja sama membangun dan mengembangkan satuan latihan kerana disatuan latihan lah letak dasar, pondasi membangun dan dapat menghasil para atlit.

"Dengan memperbanyak satuan latihan insha akan dapat menciptakan dan menghasilkan atlit, Dengan ada kerja sama yang baik antara pengurus dan satuan latihan insha allah cabor olah raga tarung derajat dapt melaksankn amanah perguruan dengan baik," tutupnya. (safar)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar