Lantik Delapan Kades Terpilih, Romi: Jangan Coba-coba Khianati Masyarakat


Nusaperdana.com, Muarasabak - Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Romi Hariyanto lantik delapan Kepala Desa (Kades) terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang II tahun 2019. Bertempat di gedung Nasional Muara Sabak Timur, Selasa (14/1/2020).

Adapun Kades yang dilantik yakni dari Desa Alang-Alang, Siau Dalam, Lambur, Kota Harapan, Kecamatan Muara Sabak Timur. Desa Sido Mukti, Kuala Dendang, Kecamatan Dendang, Desa Kuala Lagan, Kecamatan Kuala Jambi dan Desa Sungai Jeruk Kecamatan Nipah Panjang.

Turut hadir anggota DPRD Kab. Tanjabtim, Asisten I, Camat Muara Sabak Timur, Camat Kuala Jambi, Camat Dendang, Kapolsek Muara Sabak Timur, Danramil 419-01/Muarasabak, para Kepala Desa, Kepala KUA Muara Sabak Timur dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Romi mengatakan pemimpin yang luar biasa adalah pemimpin yang bisa mengakomodir segala perbedaan menjadi suatu tujuan. Dan Ia berharap kepada para Kades terpilih bisa menjadi garda terdepan agar Desanya bisa lebih maju lagi.

"Jangan coba-coba hianati masyarakat anda. Saat ini Anda bukan milik sekelompok orang, anda milik masyarakat di Desa tempat Anda tinggal," tegasnya.

Kemudian, Sarman, Kades Siau Dalam terpilih bersyukur atas amanah masyarakat dengan terpilihnya kembali  menjadi kades di Desa Siau Dalam Kecamatan Muara Sabak Timur.

"Insya Allah, enam tahun kedepan semoga bisa menjadi lebih baik lagi. Kita rangkul semua stakeholder, tidak ada perbedaan lagi diantara kita, sehingga program kita bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan," harapnya.

Lalu, Kades Lambur Kec. Muara Sabak Timur terpilih, Zainuddin mengatakan, akan berusaha menjalankan programnya sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat.

"Saya memohon kepada seluruh lapisan masyarakat Lambur untuk mendukung dan membantu program Saya," terangnya.

Sedangkan Kades Kota Harapan Kec. Muara Sabak Timur, M. Yandri, mengatakan berterimakasih kepada masyarakat atas terpilihnya kembali menjadi Kades Kota Harapan.

"Terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaannya. Insha allah, kita bersama-sama akan membangun Desa tercinta kita ini untuk menjadi lebih baik kedepannya," ungkapnya.**(yogo)


[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar