Menerima Bantuan dari Pusat, SMPN 2 Mandi Angin Mengadakan Tasykurun


Nusaperdana.com, Siak - Kepala Sekolah SMPN 2 Mandi Angin Kecamantan Minas Ibu Mimi Suciani, S. Pd. Mengatakan “Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak terutama kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Siak yang telah membantu kami agar dapat memperoleh Dana Alokasi Khusus dari APBN untuk Rehab Gedung Sekolah ini," katanya saat Mengadakan Acara Syukuran dan Temu Kangen Kepala-kepala Sekolah SPMN 2 Mandi Angin. Kamis (13/02/2019).

Menurutnya, bukan hanya bantuan DAK saja yang bisa dinikmati sekarang, saat ini pihaknya juga sedang melaksanakan kegiatan ekstrakulikuler yang bisa membantu siswa dan siswi dalam proses pembelajaran sebagai Wirausahaan.

Kemudian saat ini, ia mengajak untuk ikut menikmati panen selada yang sudah dibuat oleh rekan-rekan SMP Negeri 2, selain pembibitan Selada juga membuat Hasta Karya dengan mengunakan Botol-botol bekas baik dari yang kecil sampai yang besar dengan mempergunakan bahan bekas dari botol Aqua gelas dengan Aqua yang dilakukan dengan satu pertanian yang disebut dengan hidroponik.

"Terima kasih sekali atas kehadiran Bapak Ibu sekalian dalam acara ini selain menyambung tali silaturahmi juga sama-sama kita menikmati hasil kebun yang kami punya," tutur Buk Mimi.

"Ya memang seharusnya begitu tak usah orang luar jadi kepala sekolah disini, yang ini memang daerah ini terisolir harus orang dalam supaya dia betah disini kalau orang luar dia pasti tidak betah didaerah ini,” Tutur Drs Lukman mantan Kepala Sekolah SMPN 2 yang pertama.

“Kalau Orang Luar pasti tidak betah dan minta untuk dipindahkan kembali, dan kalau warga daerah ini sudah pasti kerasaan dan disini uang 100 ribu itu menjadi sangat berguna dan kalau dulu aja SMPN 2 aja sudah memperoleh Prestasi apa lagi sekarang pasti makin bertambah Prestasinya," tuturnya lagi. (doni)



  

[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar