Wabup SU Kukuhkan dan Lantik Pejabat Eselon III Pemkab Inhil, Berikut Daftar Namanya


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti (SU) mengukuhkan sekaligus melantik pejabat administrator atau eselon III (Tiga) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Kamis (13/2/2020) malam di gedung Engku Kelana, Tembilahan.

Pengukuhan sekaligus Pelantikan ditandai dengan penandatanganan berita acara dan pembacaan Pakta Integritas oleh seluruh pejabat administrator yang dipandu Trio Beni Putra. Terdapat 97 pejabat administrator atau eselon III (tiga) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil yang dikukuhkan dan dilantik.

Menurut Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti, pengukuhan dan pelantikan untuk mengisi beberapa jabatan yang kosong karena sebagian pejabat lama memasuki masa purna tugas.

"Saya berharap agar para pejabat yang baru memiliki etos kerja demi memajukan daerah Kabupaten Inhil," pungkas Wakil Bupati.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati mengucapkan tahniah kepada aparatur sipil negara yang telah diberikan amanah untuk menduduki jabatan baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

"Semoga dengan pelantikan ini tugas OPD dalam memberikan pelayanan dapat berjalan dengan baik," tutur Wakil Bupati.

Adapun nama-nama pejabat administrator atau pejabat eselon III (tiga) yang dilantik adalah sebagai berikut:



  

[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar