Zulfendy Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Ketua KONI Kabupaten Indragiri Hulu Periode 2023-2027


Indragiri Hulu, Nusaperdana.com - Pendaftaran Calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hulu Periode 2023-2027 telah dibuka sejak tanggal 6 - 7 April 2023. Selama proses pendaftaran sudah ada Dua orang Calon Ketua KONI yang mendaftar, salah satunya ialah Zulfendy.

Pengambilan formulir pendaftaran Zulfendy diwakili oleh Ketua Tim Pemenangannya Rudi Kurniawan di Kantor KONI Kabupaten Indragiri Hulu Rengat pada Minggu 09 April 2023.

Zulfendy mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua KONI Kabupaten Indragiri Hulu atas dukungan dari 10 Cabang Olahraga, selain itu Zulfendy juga memiliki motivasi untuk memajukan KONI Kabupaten Indragiri Hulu serta mensejahterakan para Atlit.

"Saya mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua KONI Kabupaten Indragiri Hulu dengan tujuan memajukan KONI Indragiri Hulu dan mensejahterakan para Atlit," ujarnya

Zulfendy yang juga merupakan ketua K.SPSI.Agn Kabupaten Indragiri Hulu mempunyai Visi Misi yang sangat luar biasa yang di sebut dengan Visi Misi Emas. Dirinya  siap membawa KONI Kabupaten Indragiri Hulu ke kancah Internasional, namun tujuan utamanya adalah dengan memperhatikan para atlit agar lebih berprestasi dan sejahtera.

"Kita akan lebih memperhatikan kesejahteraan para atlit, karena atlit itu bukan di perhatikan ketika hendak berlomba saja namun harus kita perhatikan dalam kehidupan sehari harinya juga." Pungkas Zulfendy kepada Nusaperdana.com

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Zulfendy Rudi Kurniawan mengatakan bahwa Zulfendy yakin menang, pasalnya menurut Rudi pendukung Zulfendy tidak sedikit.

"Kami yakin Zulfendy bisa menang sebagai Ketua KONI Indragiri Hulu periode 2023-2027 ," terangnya

Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Calon Ketua KONI Kabupaten Indragiri Hulu periode 2023-2027 Yelsi Fikri mengatakan bahwa ada dua Calon yang mendaftar yakti Supriani Handayani alias Ando dan Zulfendy. (Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar